7 anime tersadis





            Anime adalah animasi khas Jepang, yang biasanya dicirikan melalui gambar-gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, yang ditujukan pada beragam jenis penonton. Anime dipengaruhi gaya gambar manga, komik khas Jepang. 

           Kartun jepang atau biasa disebut anime memang sangat banyak macam genrenya mulai dari anak anak, Fantasi, Comedy, Echi, slice of life  sampai gore atau biasa kita nyebutnya sadis bisa kita jumpai disini. Nah, Sekarang saya bakal share judul-judul anime yang menurut saya cukup sadis. Pokoknya gak kalah sama fillm gore versi life actionnya. Mungkin juga bisa buat referensi teman-teman yang ingin nonton film anime bertema gore.

Berikut judul-judul animenya:

1.    School Days
         


Sinopsis: Makoto  Itou selalu pulang-pergi ke sekolah melalui kereta. pada semester ke-duanya makoto baru menyadari keberadaan Katsura Kotonoha yang selalu naik kereta pada gerbong yang sama dengannya.karena sering memperhatikannya lama kelamaan makoto mulai memabangun perasaan pada si kotonoha. Makoto pun memfoto gadis itu di hp-nya tanpa sepengetahuannya. saat makoto akan menghapus fotonya, Sekai teman sekelasnya tanpa sengaja melihat foto kotonoha di hp makoto. Sekai pun menawarkan diri untuk menjadi mak-comblang. Sekai memulainya dari berteman dengan kotonoha, lalu mengenalkannya dengan makoto, dan mengajari makoto cara berkencan. namun Sekai juga menyimpan perasaan untuk makoto, dan berusaha menahannya.

Komentar: ini anime bener-bener mempunyai ending yang menjebak atau twist ending. Diawali komedi romantis ala anak sma yang ringan. Nah ending nya bakal terbalik 180 derajat. Sadis dan bikin kaget. saya  sempet tanya-tanya mbah google, anime ini ternyata banyak juga yang benci sama pemeran utamanya, malah ada yang ampe manggil 'makotod'.

2.   Another

Sinopsis: 26 tahun yang lalu. konon, Misaki seorang pelajar SMP Yomiyama Utara alias Yomikita duduk di kelas 3-3. Misaki disukai guru maupun teman-temannya karena selain rupawan, dia juga pandai dalam pelajaran dan olahraga. Sebuah kecelakaan yang mendadak merenggut jiwa Misaki membuat salah satu teman sekelasnya menyangkal kematiannya dan berlaku seolah-olah Misaki masih hidup. Hal tersebut selanjutnya diikuti oleh seluruh murid kelas 3-3, termasuk guru, bahkan kepala sekolah menyediakan kursi untuk Misaki saat upacara kelulusan sekolah. Perlakuan mereka itu selanjutnya membuat sosok Misaki turut muncul dalam foto kelas di album kelulusan. beberapa waktu terus berlalu, ada murid baru yang pindah dan dimasukkan ke kelas Misaki Mei yaitu kelas 3 kelompok 3,murid itu bernama sakakibara kouchi, ia adalah murid pindahan dari Tokyo, dan ayahnya bekerja di India beberapa waktu kemudian,kelas 3 kelompok 3 disebut-sebut sebagai kelas kutukan, setiap bulannya ada siswa yang ,meninggaldengan tragis.

Komentar: pertama-tama sih agak bingung juga sama cerita anime ini tapi nanti lama-lama kita juga bakal mengerti alur ceritanya. oh iya, disini juga kita bakal disuguhkan adegan-adegan bunuh membunuh antar teman sekelas. Dikarnakan kesuksesan anime ini juga dibuatkan versi live actionnya loh, tapi kalo dari segi cerita masih kalah sama versi animenya.

3.   Higurashi no Naku Koro ni

Sinopsis: di musim panas tahun 1983, seorang murid pindahan bernama maebara keiichi pindah ke sebuah desa terpencil bernama hinamizawa. Kemudian ia berteman dengan Rena, Mion, Rika, dan satoko. Keiichi bergabung dengan sebuah klub gaje disekolahnya, sehari-hari klub ini hanya bermain-main, tapi keiichi tidak pernah tahu jika pertemanannya ini membawa keiichi ke sebuah sejarah kelam desa hinamizawa.

Komentar: mau liat anak sd yang imut dibunuh demgan keji, disini tempatnya.

4.   Highschool of the dead

Sinopsis: Takashi Komuro adalah siswa SMA yang biasa-biasa saja, sampai suatu kejadian terjadi. Penyebaran entah virus atau pandemik yang melanda seluruh dunia, membuat para mayat kembali hidup, bergerak dan memangsa mereka yang masih hidup. Demi meloloskan diri dari peristiwa itu, ia dan ke-6 temannya pun berusaha untuk terus bertahan hidup. Dunia sudah diambang kehancuran dan mereka mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi dan apa penyebabnya. Terus berlari dan bertarung demi mempertahankan hidup.

Komentar: zombie, cewek sexy, darah diamana-mana bakal kita temui di anime ini.

5.   Shiki

Sinopsis: Pada musim panas yang menyengat di Sotoba, sebuah desa yang damai dan tenang dengan jumlah penduduk 1300 orang, serangkaian kematian aneh mulai terjadi. Pada saat yang sama, sebuah keluarga aneh pindah ke sebuah rumah besar yang telah lama tidak dihuni di wilayah ini. Setelah mengunjungi keluarga yang diduga aneh ini, Shimizu Megumi menghilang dan seluruh desa berkerja sama dalam pencariannya.

Komentar: tonton aja deh langsung.

6.   Elfen lied

Sinopsis: Para Diclonius, sebuah Homosapien bermutasi yang dikatakan dipilih oleh Tuhan dan akhirnya akan menjadi kehancuran umat manusia, memiliki dua tanduk di kepala mereka dan memiliki "indra keenam" yang memberikan mereka kemampuan telekinetic. Karena kekuatan ini berbahaya, mereka ditangkap dan terisolasi di laboratorium oleh pemerintah. Lucy, Diclonius muda dan psikotik, berhasil membebaskan diri dan membunuh dengan brutal sebagian besar penjaga di laboratorium tempat dia ditahan, dan ditembak di kepala saat melarikan diri. Dia bertahan, jatuh dari tebing ke laut dan hanyut ke pantai di mana dua remaja, Kouta dan Yuka, menemukan dia. Setelah kehilangan ingatannya, dia diberi nama dengan satu-satunya hal yang bisa dia katakan, "Nyuu," dan mereka berdua mengizinkannya untuk tinggal di rumah Kouta. Namun, tampaknya sisi psikotik Lucy belum hilang ...

Komentar: jangan tertipu dengan wajah dan suara imut nyuu yang cuman bisa ngomong 'nyuuu', diam-diam ternyata nyu adalah mahluk yang sangat menakutkan yang dengan mudahnya bisa memotong leher orang. Oh iya, itu  dikepalanya bukan telinga kucing ya, tapi tanduk.

7.   Corpse Party: Tortured Souls


Sinopsis: intinya gini sekelompok anak SMA melakukan suatu ritual didalam sebuah kelas dan dikarenakan terjadi kesalahan melakukan ritualnya mereka terlempar kedimensi lain, kedalam sebuah gedung SD kutukan, disana mereka telah ditunggu para penghuni SD kutukan itu, untuk dibantai satu persatu. Anime ini tidak ditayangkan di TV tetapi dalam bentuk OVA maksudnya dijual dalam bentuk DVD dan Blue-ray jadi tentu aja semuanya gak bakal ada yang namanya  'sensor'.


EmoticonEmoticon