4 Aplikasi yang Wajib Dimiliki Pecinta Anime

116


Sebagian besar masyarakat terutama di kalangan muda menyukai yang namanya Anime. Bahkan beberapa diantara mereka yang penggila Anime sudah banyak mengoleksi barang- barang atau hal lain yang berkaitan dengan Anime. Nah, bagi anda yang mengaku penggila Anime, berita ini adalah berita penting yang tak boleh anda lewatkan. Disini kami akan menyajikan empat aplikasi Android berbau Anime.

Empat aplikasi berbasis Android ini wajib dimiliki oleh anda yang penggila Anime. Jangan hanya smartphone anda saja yang dimodifikasi dengan berbagai tampilan Anime favorit anda, tapi milikilah empat aplikasi berikut ini :  
1. SAO Launcher
Aplikasi ini adalah seputar modifikasi berdasarkan anime Sword Art Online. Kali ini Launcher bertema Sword Art Online yang bernama SAO Launcher. Memiliki font yang mirip seperti di Anime SAO membuat kamu akan merasa seperti sedang menggunakan gadget khusus Sword Art Online.


2. BBM Mod Anime
BBM Mod Anime di sini merupakan sebuah aplikasi BBM dengan tampilan yang telah dimodifikasi dengan beberapa tema Anime populer, dan tentunya kamu akan memiliki aplikasi BBM dengan tema Anime favorit kamu.

3. Crunchyroll
Crunchyroll memiliki lebih dari 25.000 episode dan 15.000 jam total dari Anime terbaru yang dimiliki. Crunchyroll bisa dibilang menjadi aplikasi wajib pencinta Anime untuk diinstall di Android miliknya. Beberapa Anime populer yang disediakan seperti Naruto Shippuden, Attack on Titan, Sword Art Online, Bleach, dan masih banyak lagi Anime yang bisa kamu tonton di Crunchyroll.
Untuk kamu yang ingin selalu mendapat update Anime terbaru, bisa menggunakan premium subscription untuk mendapatkan Anime terbaru satu jam setelah dirilis di Jepang.

4. SAO Widget
Khusus pecinta Anime Sword Art Online pastinya sangat familiar dengan bentuk user interface yang ditampilkan di SAO. Seperti Health Bar, Status Bar, dan lainnya. Dengan menggunakan SAO Widget maka kamu dapat mendapatkan tampilan seperti tampilan di SAO.

Itulah empat apliksi yang dapat anda unduh di Google Play untuk Android, tentunya bagi anda favorit Anime, tidak mau ketinggalan bukan untuk memiliki keempat aplikasi tersebut, selamat mencoba dan rasakan petualangan baru dalam dunia Anime favorit yang kamu suka dalam sebuah smartphone yang kamu miliki. :)


EmoticonEmoticon